Paint ball di Villa Ratu Sukabumi

Standar

pasukan_anti_menyerahmore picture klik here

Menyenangkan sekali rasanya, puas… puass banget dech pokoknya.. Baru pertama kali aku main game paintBall ini. hasilnya pertandingannya seri 1-1. Game pertama menang karena pihak lawan kehabisan peluru, game kedua kalah karena semua anggotaku kena tembakan semua.

kesempatan main game ini dilakukan setelah 2 hari rapat kerja di Villa Ratu Sukabumi. selain game paintBall ini, team Totalindo juga bermain Fliying Fox, Renang, n Sepak Bola.

Paint ball sendiri konon berasal dari Amerika dan dianggap sebagai olahraga extreme yang sangat populer dan telah dimainkan di hampir 100 negara di dunia. Mengikut sejarah, sebenarnya olahraga paintball bermula sejak dua dekade lalu di Amerika Serikat yang ketika itu dikenali sebagai National Survival Games (NSG). Demikian tulis Tea/Yuga dan Agus yang dimuat harian Waspada. Medan. Menurut National Sporting Goods Association (NSGA) dan National Profesional Paintball League (NPPL), paintball kini menduduki tempat ketiga olahraga extreme paling populer di Eropa dan Amerika Serikat.

Apakah Anda berminat mencobanya ? Dor ! Dor ! Dor !

Satu tanggapan »

Tinggalkan komentar