Catatan Akhir Tahun 2014

Standar

Tahun 2014 merupakan tahun awal dari perkembangan kedewasaan diri, mulai dari membangun perusahaan sendiri, Memulai kuliah S2 dan menjadi seorang ayah.

Tepat akhir desember 2013 PT. Media Teknologi Berkah resmi berdiri dengan akte pendirian pada bulan tersebut, sedangkan kelengkapan perizinannya lengkap hingga bulan februari 2014.
Awal mulai perusahaan mendapatkan pekerjaan dari BMKG,  kami dapat memberikan solusi yang dapat membantu dalam pengelolaan BMN di lingkungan BMKG. Lahirlah SIPBMN (Sistem Informasi Pengelolaan Barang Milik Negara) yang di BMKG dikenal dengan SIPBB.

Pada tanggal 14 Agustus 2014, anak perempuan pertama kami lahir, kami beri dia nama ‘adzkia samha saufa rozi’, sebuah nama yang asalnya kami cari di internet, tanpa berfikir panjang kami menggunakan nama itu, anak kami sepertinya setuju dengan nama yang telah diberika kepadanya. Kalau dia mengangkat tangan hingga ke kepalanya, maka berarti anak itu setuju dengan nama yang diberikan kepadanya, itu kata ibuku di lombok.

Pada tahun ini juga, saya memaksakan diri untuk memulai kuliah S2, walau banyak halang melintang, pendirian tetap pada keyakinan, dan suatu saat bisa menjadi dosen, untuk berbagi ilmu dengan para mahasiswa.

Tahun 2014 ini, saya anggap sebagai tahun permulaan dalam mengembangkan potensi diri pribadi, dan pada tahun berikutnya dapat memberikan kontribusi yang lebih atau peningkatan potensi diri untuk menjadi lebih baik.

Tahun 2015, kami menatapmu dengan kepala tegak, memandangmu dengan pandangan yang optimis, dan mengharapkan kemudahan dalam menjalani kehidupan di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s