Driver Acer Aspire 3680 for Win XP

Standar

#Tetsa “boz, aq punya aspire 3680 dg Atheros AR5007EG, pengen wifinan neh, tapi g bisa, ini aq insatal XP SP2. trus kalo dilihat di device manager Network adapter Atherosnya ada tanda pentung kuning, gimana ni mas? tolongin dunk.. makasih, kirim k email q aza y”

Kalo Aspire 3680 Wirelessnya pake “Wireless Lan Driver 802abg Atheros Ver.5.3.0.45”

Bisa di download di sini : http://support.acer-euro.com/drivers/notebook/as_3680.html

Semoga bermanfaat ya!! n supaya acer-nya juga bisa dinikmati menggunakan windows XP…

Satu tanggapan »

  1. Mas/Mbak…
    Tolong acer 3680 saya kok mouse sentuh nya gak bisa dipake…
    padahal selama pemakaian 1 thn lebih ini gak ada masalah

    Usaha saya sudah saya format ulang windows nya, tapi jg tidak bisa.
    kalo di Fn-F7 juga dah enabled.

    Jadi sementara ini saya pake mouse USB…

    Tapi terkadang mouse sentuh tsb tiba2 bisa dipake, tp cuma sebentar setelah itu kambuh lg penyakitnya…

    Tolong kasih solusi ya… please
    thanks…

    metsuga_2003@yahoo.com

    • Malah saya semua sudah jalan termasuk WIFI, yang jadi masalah BLUETOOTH nya itu lho. Driver udah di install, habis itu keluar comment Device Not Found.

      Saia mau coba ke link yg di berikan bro AMR.

      • Coba cek lg bro, apa bener device bluetoothny ad? Mslhny acer 3680 ad yg include bluetooth n ad jg yg non-bluetooth.

  2. keypad salah 1 laptop acer 3680 sya yang hruf “E” hilang,belinya di mana ya? sedangkan domisili sya d lamongan

  3. mas saya laptop saya acer 3680..

    tombol power’nya susah, jadi mo nyalain itu susah gt, udah 2hr ini laptop’ku g mau nyala.. padahal sebelum’nya g ada gejala wat mati tu laptop..
    problemnya di apa ya??
    trus cara ngebenerin’nya gmn??

  4. mas yoga sya pernah punya masalah yang sama.
    saya cabut aja tombolnya.
    trus sekarang saya hidupinnya pake benda tipis yang bisa menghantar kan arus,..

  5. Mas, saya mo install driver webcam aspire 3680 tp setelah download dari situs resmi acer kagak bisa diinstal mas???

    Mohon pencerahannya….Nuhun

  6. Gimana sih cara nginstall cameranya …../ cara mengconectkan usb cameranya……… sudah diinstall tapi muncul tulisan “CAMERA IS UNPLUGED” please connect e camera to the computer” … DITUNGGU “,,…………

Tinggalkan komentar