Mengenang 1 tahun anakku Mas Anhar

Standar

27 januari 2012 jam 15.30 di masjid jami harapan kita, qu dipersunting seseorang laki” yang sangat qu sayangi dan tanggal 29 januari 2012 jam 10.00 dijalan mawar 4 tepatnya dikediaman rumah orang tua qu resepsi pernikahan di selenggarakan.

Berjalannya pernikahan qu selama 5 bulan pas dibulan juni tanggal 12 juni 2012 1 bulan qu sudah tidak datang bulan, sampai ditunggu 1 bulan berikutnya 12 juli 2012 juga tidak datang bulan, akhirnya qu coba mengecek pake tes pek, ternyata qu positif hamil, subhanallah sungguh bahagia berita bahagia niih.. 31 juli ’12 saya dibawa ke JIH(jakarta international hospital) disana saya dilihat dengan menggunakan USG yang dilihat dari bawa ternyata benar saya + hamil, janin qu pada saat dicek sudah memasuki 8 minggu.

Subhanallah akhirnya saya dan suami diberikan amanah oleh ALLAH, kami yakin Benih yang baik untuk ladang yang subur.. Semoga ini yang terbaik dan berkah yang diberikan mu yaa اَللّهُ .. Amien.

Alhamdulillah untuk pertama kalinya saya merasakan sebagai wanita yang sempurna, karena merasakan hamil dan mengandung seorang anak. Setiap harinya merasakan kehadiranmu di dalam perut, tendanganmu, gerak gerikmu, semua aku rasakan.

20 sept’12 kembali kami kontrol usia kandungan qu sudah 15 bln alhamdulillah hasilnya semuannya baik, dan akhirnya setiap bulan, setiap bulan saya selalu kontrol sampai tanggal 7 februari terakhir saya kontrol semua baik, detak jantung, posisi debay, air ketuban, dll.. Dan disuruh kontrol kembali tanggal 14 feb.

Malam hari tanggal 13 feb ibu qu pingin sekali qu mengecek ke bidan, sehabis magrib saya dan suami mengikuti apa saran ibu. Ditempat bidan yanti. Bidan yanti dan asistennya mengecek qu dari BB, Tensi dan detak jantung. Ketika mengecek detak jantung hampir kurang lebih 30 menit tidak ketemu detak jantungnya. Maka saya dirujuk ke rs terdekat RS assyifa. Jam 22.30 bertemu dengan dr. Anwar setelah saya dicek suami saya dipanggil ke dalam u/ diberikan penjelasan, dr anwar berkata bapak/ibu niih detak jantung anaknya sudah tidak ngeap” saya kurang tau penyebabnya apa.

Disituh saya langsung SOCK dan g percaya, baru 2 minggu lalu saya kontrol semuannya baik” saja.

Akhirnya saya pulang dengan berita duka, sampai dirumah saya blum bisa percaya tidak tidur laah semalam hari tuuh saya dan suami, sampai menunggu pagi kita kontrol kembali di RS berbeda di RS siloam, dr SPOG nya juga mengatakan sama apa yang dikatakan sama seperti dr anwar berkata.

Di RS siloam tensi saya tinggi 200/100 mmhg. Entah apa yang saya rasakan sampai tensi saya tinggi sekali, karna tidak percaya anak yang saya kandung sudah kurang lebih 36 minggu sudah tidak berdetak jantungnya / bernyawa.

Dari situ saya hanya pasrah dan berserah diri ke pada sang kuasa, pada akhirnya 14 februari’13 jam 13.00 saya dibawa ke RS Buah hati sampai disana jam 14.00 saya bertemu dr. SPOG dikontrol semuannya dengan beliau hasilnya sama dengan dr .. dr lainnya… Dr menganjurkan saya di SC karna dengan tensi yang sangat tinggi, Saya tetap kekeh maunya normal, suami dan ibu qu tidak mau mengambil resiko yang berat karna debay yang saya kandung + meninggal, suami dan ibu qu tidak mau saya ikut (+) juga.

Jadi akhirnya saya di SC, jam 15.20 menit saya masuk ke ruang SC/ Oprasi.. Kurang lebih 16.00 lahir anak pertama kami anak yang sholeh, laki” dengan berat 3,3 kg diberikan nama Muhammad Anhar. Lahir tanggal 14 februari 2013 dan wafat tanggal 14 februari 2013. Jam 17.00 saya keluar dari ruang oprasi dan dimasukan keruang perawatan.

Tetesan air mata terus menes tak pernah habis setiap mendengar tangisan bayi diruang perawatan. Saya lemah, seperti 1/2 nyawa saya hilang tak berdaya.. Tapi saya yakin ALLAH maha adiL, saya didampingin suami dan keluarga qu yang begituuh merangkul, membangkitkan qu dan menyemangati qu dengan penuh kesabaran, nasihat.

Saya ikhlas dengan semua kejadian yang saya hadapi, bangkit perlahan” demi suami dan keluarga qu dan saya YAKIN suatu hari/waktu saya akan diberikan amanah lagi dari ALLAH, karna saya Percaya Insya allah.. ALLAH g prnah dzolim sama hambanya.. Jadi positif saja tetap berdoa, ikhtiar dan ikhlas..O:)
Hari ini tepat 14 februari 2014,

Met Milad Mas anhar, 1 tahun sudah usianya sayang, ummi selalu yakin mas anhar sudah sangat bahagia di surganya ALLAH, suatu saat/waktu mas anhar dan ummi pasti bertemu. Ummi minta maaaf atas kesalahan ucapan, perbuatan yang tidak berkenan terhadap mas anhar selama di dalam kandungan ummi. Ummi dan abie sangat rindu pada mu nak. Jadilaah penerang jalan ummi dan abie kelak menuju surga nya ALLAH.

(Tulisan istriku)

Tinggalkan Balasan

