Make New Comment for my life

Standar

Hidup tidak akan pernah terhindar dari tanggapan, pembicaraan maupun koreksi dari orang lain. Siapapun dia, lebih terkenal dia lebih banyak yang akan membicarakan dia.

Tindak dan tanduk kehidupan kita pasti ada yang akan mengoreksi maupun yang akan mencelanya. Tindakan kita yang baik pasti akan dipuji walau kita tak menginginkan pujian, begitu pula ketika tindakan kita buruk pasti akan dicela atau dikoreksi.

Makanya kata Aa Gym, “bersyukurlah ketika ada yang membicarakan kamu, karena ada yang perhatian denganmu”. Ketika kita berbuat buruk ada yg mengoreksi, ketika berbuat baik ada yg memuji.

Indah sebenarnya hidup itu, kalau didasari dengan pikiran yang positif. Ketika orang dekat kita marah kepada kita. karena kesalahan atau sesuatu yang buruk, maka itu adalah koreksi yang sangat berarti. Agar nantinya tidak diulangi kembali hal yang buruk tersebut.

make a comment about my life, because it is a correction for me. fault, negligence, stupidity, etc.. I will try to fix it and will not repeat it.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s