Nonton Film 2012 di Planet Hollywood

Standar

Film 2012 heboh banget, sampai-sampai orang-orang rela mengantri berlama-lama untuk bisa mendapatkan tiket nonton. Rata-rata Bioskop 21 maupun XXI di Jakarta membuka minimal 2 studio langsung untuk menayangkan film 2012. Dan yang tak kalahnya, Bioskop Planet Hollywood yang berada di Jl. Gatot Subroto Jakarta membuka 4 studionya khusus untuk Film 2012, itupun masih banyak orang yang belum kebagian tiketnya.

Minggu malam, sehabis adindaku pulang kerja, langsung aku ajak untuk nonton Film 2012 di Planet Hollywood, karena di Bioskop tersebut kualitas layar maupun suaranya jauh lebih bagus dari 21 maupun XXI lainnya.

Sampai di Bioskop, langsung ke kasir, eh ada tulisan di depan kasir bahwa tiket pada jam 21.15 sudah habis. Tapi adindaku mencoba menanyakan ke petugas kasir, ternyata  masih ada lagi tiket untuk jam 21.45 hanya saja yang tersisa tempat duduk yang paling depan. Tak apa-apalah aku bilang kepadanya..

Pada saat membeli itu jam menunjukkan jam 19.30, wow, 2 jam lagi nich nunggu. Mana ruangan AC-nya dingin banget lagi, and ga boleh makan makanan yang dibawa dari luar. akhirnya, kita berdua memutuskan untuk keluar jalan-jalan sambil mencari penjual bakso. Jalan-jalan di jalan Subroto tapi ga menemukan juga tukang baksonya. Ya udah akhirnya masuk lagi ke bioskop and menunggu jam 21.45.

Jam 21.30 petugas Bioskop memumkan untuk penonton yang akan menonton di studio 2, agar segera masuk. karena Film akan segera dimulai. Akhirnya, Nonton Bareng Film 2012 dech..

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s