Ada cinta yang tulus dalam hatimu

Standar

DSC01036“Tak ada yang bisa menggantikan dirimu, Hwu… hwu…  “ sms : 20:19 16-08-09. Aku bangga dengan sms-mu ini kekasihku, dengan sms itu kau berikan aku semangat untuk terus memberi yang terbaik kapadamu. Tak terasa sembilan bulan sudah berlalu dari aku mengenal dirimu dan menjalin cinta denganmu.

Hari-hari kita terus berlalu dan beranjak  berjalan terus mengiringi perjalanan cinta ini, berbagai macam halar melintang, masalah, ataupun rasa bahagia kita yang telah dilalui.  Hiruk pikuk hidup, kehidupan, dunia, lingkungan, dan orang-orang di sekitar kita adalah faktor pendukung maupun faktor penggoda kita.

Aku merasakan dalam hatimu tersimpan rasa cinta yang besar kepadaku, kau tak ingin aku berpisah denganmu. Amien ya Allah, sungguh indah cinta itu kalau didasari dengan Iman kepada Allah.

Aku tahu, kau mencintaiku karena kau sangat berharap aku bisa memberikan hal yang terbaik untuk mu, baik untuk duniamu dan untuk akheratmu. Dan aku berharap, segala harapan baikmu itu menjadi motivasi bagi diriku untuk selalu memberikan yang terbaik untukmu.  seperti yang kau smskan kepadaku “Amin.. Ya Allah qu bersyukur telah dipertemukan dengan seorang laki-laki yang bisa membimbingku, membantuku, dan membuat keluarga ku utuh, semoga kita selalu bersama mas, baik itu dalam keadaan senang, sedih maupun susah”.

One response »

  1. jaDilaH yaNg teRbaiK untuKnya…, kaU teLah meNgetahui baGaimana daN aPa yAng ada di Hatinya…N’ buAtlah dia bersYukur kaRena teLah mendaPatkanmoe,,,

Tinggalkan Balasan

