Kayaknya Asyik punya anak banyak

Standar

anak-banyakAsyik ga ya punya anak banyak, kayak gambar disamping. Anak nya lucu-lucu and gemesin dech…

Bukankah rezeki anak manusia udah diatur sama Allah. Pasti lah sudah diatur, tapi ada faktor orang tua juga disana, bagaimana kemampuan orang tua untuk memelihara dan mendidik anaknya. Kalo mampu dan bisa tak ada masalah anak nya mau berapa. Apalagi zaman sekarang ini, banyak orang tua yang hanya ingin punya anak cukup dua atau tiga. Kalo kita mau banyak anak kan jadi pembeda… Apalagi bisa ngatur jenis kelamin anaknya yg akan dibuat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s