Seandainya Fatah dan Hamas bersatu

Standar

hamasPemeluk Islam memang banyak, akan tetapi tidak menyatu seperti satu tubuh, seperti yang dikatakan Nabi Muhammad yang seharusnya itu menjadi modal kita untuk bersatu : “Umat Islam itu seperti satu tubuh, satu bagian tubuh yang sakit, akan pasti membuat bagian tubuh yang lain juga merasakan”

Apa boleh dikata, Umat Islam sudah tercerai berai, seperti buih di lautan yang memikirkan diri saja tidak bisa apalagi menolong yang lain. 

Keadaan ini sudah membuktikan bahwa Umat Islam saat ini belum kuat, seperti yang ada di Palestina antara Hamas dan Fatah, kedua-duanya layaknya musuh dan ingin saling menghancurkan. Apakah mereka tidak sadar bahwa mereka sama-sama memeluk Agama Islam. Begitu juga di se-antero dunia ini, apalagi di Indonesia.

Tapi Alhamdulillah, Fatah dan Hamas sudah kelihatan tanda-tandanya untuk saling membantu dalam peperangan saat ini. Seperti yang dilansir hidayatullah.com bahwa Faksi-faksi pejuang Palestina sudah mulai bersatu. 

Seandainya Fatah dan Hamas bersatu, kalo ditambah lagi dengan Hizbullah pastilah Israel akan kalah.

4 responses »

  1. seandainya semua umat manusia bersatu, bukan hanya hamas, fatah.. bukan hanya israel dan amerika.. tapi semua dan semua..
    maka dunia akan menjadi tempat yang lebih baik..

    • kita butuh perubahan untuk memperbaiki keadaan…bukan andai lagi!! tapi kita butuh bersatu!! bagaimana akan melawan musuh islam jika umat tercerai berai?? akidah kita sama…uswatun khasanag kita sama…lalu kenapa harus ada perpecahan?!?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s