Israel dan Amerika Menggunakan Fosfor Putih dalam Perangnya

Standar

fosfor_putihIsrael memang penjahat perang, begitu juga dengan Amerika. Setiap peperangannya mereka menggunakan senjata maupun Bom Fosfor Putih. Fosfor putih merupakan Zat Kimia yang bisa membakar daging dan membuat hangus sekujur badan manusia.

Pada perang kali ini Israel menggunakan Bom Fosfor Putih untuk menyerang dan membunuh rakyat palestina. Israel sudah melanggar hukum International dalam penggunaan senjata yang terlarang. Begitu juga dengan Amerika ketika tahun 2005 Pentagon akhirnya mengakui bahwa tentara AS pernah menggunakan serbuk fosforputih dalam operasi militer yang digelar di Fallujah. Pengakuan tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Pentagon Letnan Kolonel Barry Venable sebagaimana yang dikutip oleh AFP. Venable menyatakan, pada akhir tahun 2004 lalu, pihaknya memang menggunakan serbuk fosfor yang memiliki efek membakar kulit. Langkah itu menurutnya diambil oleh tentara AS guna menghadapi perlawanan para gerilyawan Iraq.
Pengakuan Venable tersebut menegaskan pemberitaan yang disampaikan Televisi Rainews24 beberapa waktu lalu. 

Televisi yang bermarkas di Italia itu mengutip keterangan seorang marinir AS yang pernah bertugas di Iraq, yang mengungkapkan kejahatan tentara AS di negeri itu. 

Menurutnya, saat menyerang kota-kota di Iraq, tentara AS menggunakan serbuk fosfor putih dan bom Napalm. Padahal, kedua senjata kimia itu termasuk ke dalam daftar senjata destruksi massal yang dilarang penggunaannya oleh konvensi internasional.

Televisi Rainews24 juga menayangkan jenazah sejumlah wanita dan anak-anak Iraq yang menjadi korban penggunan senjata kimia mengerikan tersebut. Terlihat bahwa seluruh tubuh  jenazah-jenazah itu melepuh karena terbakar.

Cara kerja bom fosfor putih dilaporkan sangat mengerikan. Ketika meledak, bom fosfor putih akan mengeluarkan asap putih yang bisa menjangkau radius 150 meter. Siapa saja yang terkena asap putih itu, tubuhnya akan melepuh sebelum akhirnya tewas dipanggang panasnya asap. 

Israel dan Amerika memang licik dan sangat curang, negara lain dilarang untuk mengembangkan senjata terlarang dan menggunakannya. Sedang mereka terus memproduksi dan menggunakannya dalam setiap aksi perang pembunuhan terhadap negara musuhnya.

4 responses »

  1. astaghfirullah!!

    Balasan dr Allah SWT pasti ada!

    Hukuman dan Azab dr Allah SWT psti akan ada!

    Terkutuklah orang2 israel dan Amerika yg bertindak seperti itu.

    Semoga Allah memberikan azab bagi mereka di dunia maupun akhirat!!

    Sesungguhnya surga bagi orang2 muslimin dan muslimah adalah surga yg kekal di akhirat kelak!

    dan sesungguhnya surga bagi orang2 yg tidak mengakui Allah SWT dan Rasullah SAW adalah di dunia dan neraka yg kekal telah menanti mereka di akhirat kelak!

  2. Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal dengan perbuatan mereka. Amerika adalah negara yang sombong dan angkuh. Mereka yang membuat peraturan pelarangan fosfor putih untuk perang tapi mereka yang melanggar sendiri. dari fakta yang ada siapa sebenarnya yang teroris dan penjahat perang?pasti semua orang akan setuju bahwa amerika dan israelah penjahat perang sesungguhnya dipandang dari kaca mata manapun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s