Windows Seven alias Jendela ke 7 dari Versi Windows

Standar

windows_7 Mengapa Microsoft harus memakai angka 7 sebagai nama keluaran dari versi windows tahun 2009 ini. mengapa tidak Windows Gate aja ato Windows Bill aja, seperti keluarannya yang sebelumnya seperti Windows Milenium, Windows XP, dan Windows Vista.

Kata orang-orang sih karena angka 7 (SEVEN) adalah nama yang tepat untuk Windows, yang memang Versi sekarang ini adalah Versi ke-7 dari versi Windows sejak pertama lahirnya. Pertama lahir Windows datang dengan versi 1.0, setelah itu 2.0, setelah itu 3.0. Habis itu ada Windows NT yang biasa disebut juga versi Windows 3.1 setelah itu ada versi Windows 4.0 pada tahun 1995, berurut setelah itu 98, 98 SE dan Windows Milenium dengan versi 4.0.1998, 4.10.2222, dan 4.90.3000. Datang Windows 2000 yang mana merupakan Windows versi 5.0, disambut Windows XP yg mulai lahir tahun 2002 dengan versi 5.1. Setelah itu ada Windows Vista yang merupakan Windows versi 6.0 nah sekarang versi ke-7, 7 dalam bahasa inggris yaitu SEVEN. Kemungkinan pihak microsoft udah mentok mikir untuk penamaan selanjutnya akhirnya mereka menggunakan kata Seven, toh juga kata Seven merupakan kata yang bagus dan cocok kalo dipadukan dengan Windows.

Jadilah Windows Seven. Kata pihak Microsoft produk ini diluncurkan pada bulan Januari. Eh bener banget si Microsoft-nya, ada web yang sudah kasih saya alamat untuk mendownload WINDOWS SEVEN itu tepat pada bulan Januari ini. Para pembaca ada yang mau ikut download tidak? biar kita sama-sama mencoba apa Windows 7 ini sama seperti Windows Vista yang suangat ribet atau seperti Windows XP yang semua suka padanya hanya tampilan saja yang diganti.

Mari kita download di alamat ini : ………………………………………….

win_7

Yang tidak puas dg yang diaras. ada lagi nich di Rapidshare, udah dibagi2 menjadi 200MB per-file download

ada yg request?? password file ZIP-nya ada di bawah

password

irfree.com

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s