Kejahatan Perang Israel Membunuh anak dan perempuan

Standar

kejatahan_israelTak ada yang bisa dimaafkan dari kebrutalan Israel. Membunuh anak-anak dan perempuan merupakan tindakan yang melanggar kode etik dan undang-undang international. Anak-anak dan perempuan harus dipelihara jangan sampai menjadi korban dalam peperangan. PBB sebagai hakim dunia harusnya turun tangan dalam hal kebiadaban israel ini, tapi PBB hanya bisa duduk termenung saja layaknya menunggu kabar dari Israel bahwa HAMAS sudah hangus hilang terbawa oleh asap-asap roket yang menghujani Palestina.

Alasan yang sangat konyol dan sangat menipu, Israel hanya ingin memerangi HAMAS. Alasan ini digunakan israel untuk menggalang dana dan dukungan dari PBB, Amerika, Prancis dan Negara Lain yang mendukungnya. Alasan yang sangat bertentangan dengan keadaan di Gaza saat ini. Anak-anak, Perempuan, Masjid, Rumah sakit, sekolah dan Rumah-rumah penduduk dihancurkan. Serangan yang sangat membabi buta tidak pilih-pilih dalam penyerangan.

Mengapa dunia diam dengan keadaan ini, Apakah hanya bisa berdemo dan segala kebrutalan Israel bisa dihentikan? Mana OKI, Mana Liga Arab, Mana PBB, Mana Non-Blok? kayaknya semua membisu. Apakah semuanya takut dengan Israel dan Amerika.

5 responses »

  1. Sudah dikatakan dalam Al-Quran bahwa Zionis Yahudi/Bani Israel adalah bangsa yang dimurkai dan dikutuk oleh ALLAH SWT. Hati mereka dijadikan sekeras batu, sehingga walaupun bangsa sedunia semuanya melakukan SUMPAH PEMUDA, ga’ kebal la yauww…

    Cara satu-satu-satunya BUNUH!!!-BUNUH!!!-BUNUH!!! Yahudi Israel. Setidaknya jika tidak bisa berjihad dengan perang, doakanlah Palestine agar selamat dan yang gugur menjadi mujahid (AMIEN YA RABB…) Dan tidak lupa jangan sia-siakan hidup kita untuk melakukan keburukan karena KIAMAT SUDAH DEKAT, DAJJAL SUDAH DATANG (BUSH = WAKIL DAJJAL). HATI-HATI…. ALLAHUAKBAR!!!!

  2. perang dengan israel dan antek2nya merupakan kehalalan bagi umat islam, karna mereka tidak punya sifat manusia lagi, allah akbar islam tak akan pernah tinggal diam, perang adaah jihad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s