Demo Israel di Indonesia

Standar

pkshi1Indonesia merupakan negara yang penduduk islam nya terbanyak di dunia. Sudah barang tentu kecaman dan ancaman dari muslim indonesia untuk Israel atas kejahatannya akan terus bergelora di se-antero indonesia. Israel yang notabene tidak pernah mempunyai tanah sedikitpun di Negeri Palestina ingin merampas dengan paksa tanah suci Palestina kepada penduduk Palestina. Siapa yang tidak marah tanah yang semula dari awal merupakan tanahnya dirampas sama orang yang tidak punya hak sedikitpun.

Muslim Indonesia memang layak untuk ikut mendukung rakyat palestina dari segala bentuk perampasan dan kejahatan Israel.  Kalo seandainya peralatan perang Indonesia canggih, mungkin presiden akan turun tangan ikut menghalangi Israel dalam penjajahan di tanah suci Palestina. Tapi apa boleh daya terucap hanya dengan doa dan kegigihan mujahid-mujahid muda Indonesia untuk ikut terjun membantu saudara-saudara muslim yang tertindas di Palestina. Dan juga para relawan-relawan kesehatan yang tangguh yang dimotori oleh MER-C Indonesia membantu para korban kebiadaban tentara-tentara Israel.

Peralatan perang memang sangat perlu untuk disiapkan dan diperbanyak untuk persiapan-persiapan perang pada saat waktunya nanti. Ketahanan atas keamanan negara perlu ditingkatkan. Jangan kalah seperti singapura yang peralatan persenjataannya 4X lebih hebat dari Indonesia. Ayolah Presiden-ku jangan takut memperbanyak anggaran untuk persenjataan, begitu juga dengan para DPR-DPR ku yang sering ngantuk, untuk membuat anggaran belanja persenjataan yang besar.

Kalo boleh berharap dan berdoa, semoga saja dunia ini tetap aman sentosa tiada peperangan dan saling benci.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s