pkswatch.blogspot.com

Standar

pkswatchBlog ini biasa saja tapi slalu penuh dengan pengunjung, Kalo ga salah blog ini mulai tampil pada tahun 2005, tapi sempat diistirahatkan pada tahun 2007 karena pak Adminnya sedang sibuk karena mungkin mengurus kepindahannya ke Negeri Jiran. Mungkin beliau pindah kerja ke sana.

Admin dari Blog ini yaitu DOS, belum jelas siapa dia. Semoga Allah selalu merahmati beliau.

tapi di blog itu ada sedikit profile-nya :

Banyak yang bertanya siapa saya. Saya DOS, paling tidak sebagian teman-teman memanggil saya demikian. An everyman, a father of two children and a husband of a wife. Bekerja sebagai software developer di negeri jiran sejak awal 2007.

Minat saya luas, tapi saya berusaha untuk memfokuskan pada dua hal yang paling saya suka, yaitu Islamic studies terutama kajian hadits, dan teknologi informasi terutama terkait dengan kriptografi, sesuai dengan pekerjaan saya saat ini.

Hobi saya membaca, programming dan olahraga (terutama lari dan renang). Tidak seperti yang diduga sebagian orang, saya tidak berkacamata, bertubuh atletis (menurut saya loh hehehe), atau paling tidak proporsional lah.

Mengapa saya tidak menampilkan identitas lengkap plus foto di blog ini? Hanya karena satu alasan: saya tidak mau personal interest saya ikut terseret di sini, blog ini jadi kontroversi, ada hujatan ada pujian, dan itu bisa dengan mudah menimbulkan penyakit hati seperti bangga diri dan sombong. Mungkin orang lain bisa tidak masalah dengan itu, tapi saya… saya tahu diri saya, hati saya lemah. Ini saya akui.

Takut? Insya Allah tidak. Ketika blog ini pertama dimulai, saya tinggal dan berkantor hanya bbrp km dari DPP, dan banyak ikhwah kader yang tahu siapa saya. Apalagi sekarang saya bekerja tidak di Indonesia. Lagipula, PKS tetap sebuah jamaah dakwah, teror fisik tentu bukan bagian dari style PKS.

Tujuan saya dengan blog ini, hanya sekedar ikut berkontribusi mengembalikan jamaah dakwah ini ke relnya lagi. Tidak lebih.

di blog ini banyak hal yg bisa diperdebatkan, bisa disimpulkan blog ini adalah forum debat, saling nasehat menasehati dan tempat belajar. so… buat para ikhwan dan akhwat silahkan sempatkan waktunya untuk ikut nimbrung di sini  http://pkswatch.blogspot.com/



Tinggalkan Balasan

