Makan di Restoran ATL Hayam Wuruk

Standar

Makan siang di Restorant Ayam Tulang Lunak /ATL  Hayam Wuruk yang berada di seberangnya Sarinah. Tulang ayamnya memang Lunak tapi tulang yg kecil doang. kira-kira itu diapain caranya biar tulangnya lunak begitu? ada yang tahu ga ya?

Tadi nyari di google nemunya artikel ini :

RESTAURAN AYAM TULANG LUNAK HAYAM WURUK

“PRESTO” merupakan sebuah proses memasak dengan menggunakan tekanan dan suhu tinggi sehingga membuat masakan lebih gurih dan tanpa tulang. Dengan proses seperti itu restoran tersebut memiliki beberapa menu yang ditawarkan yang tentunya tetap mengandalkan khas “PRESTO” tersebut. Restoran Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk memiliki beberapa cabang di Kota Bali, Jakarta, Riau, Solo dan Surabaya.

Dengan menu khas presto anda dapat menikmati berbagai macam menu seperti Ayam Presto Goreng Crispy, Guram Goreng Terbang, Ayam Presto Telur Asin, Bandeng Presto dalam Sarang, Ayam Presto Bakar dan berbagai jenis masakan sayuran. Salah satu cabang Restoran tersebut berada di Kota Jakarta Barat.

Bagi anda yang hendak makan bersama keluarga atau rekan kantor, restoran tersebut sangat tepat untuk dikunjungi dikarenakan restoran tersebut memiliki tempat yang cukup luas dan dapat menampung lebih dari 100 orang. Restoran tersebut juga memiliki 2 buah ruang VIP yang dapat anda gunakan secara cuma – cuma apabila anda membawa minimal 10 orang bersama rombongan anda. Fasilitas lain yang dapat anda nikmati adalah delivery order, sehingga anda yang malas untuk makan ditempat dapat langsung memesan dari tempat kerja anda atau dari rumah.

Restoran tersebut sangat baik bagi anda yang memerlukan kalsium dan zat besi, dikarenakan proses yang dilakukan yakni “PRESTO” memungkinkan anda untuk menikmati tulang dan sumsum yang ada pada ayam ataupun ikan. Ayam Goreng Tulang Lunak memang bukan Ayam Goreng biasa, buktikan sendiri..! “”

Lumayan Mahal juga, satu potong ayam Presto harganya 12rb, kalo 1 ekor harganya 50rb. Nasi putih harganya 3.500 kalo pelcing kangkungnya harganya 7 ribu. Tapi kok ada pelcing kangkungnya? kayak makanan khas Lombok..

Kuliner-kuliner………..😀

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s