Eksekusi Imam Samudra, Amrozi, dan Mukhlas

Standar

imam_samudra

coba buka link ini : http://taghyr.wordpress.com/2008/11/09/foto-ekslusif-as-syahid-imam-samudra/ banyak banget komentar tentang dieksekusinya trio manusia tersebut. Aku tidak tahu sebenarnya hal apa yang terjadi dengan ketiga almarhum itu. apakah mereka bertiga bener-bener ngebom di BALI itu atas kehendak sendiri, dibayar, ato ada kepentingan asing yang ingin memojokkan islam??

Islam setahuku adalah agama yang sangat berkasih sayang, agamaku itu tidak pernah akan menyerang/memerangi seseorang ataupun negara tanpa hal musabab dia diserang terlebih dahulu. itupun islam bukan menyerang ke sembarang tempat, tapi menyerang kepada orang yg menyerangnya terlebih dahulu itu bukan ke tempat umum yang ada di sana orang2 yg tidak berdosa.

Ketiga almarhum itu belum jelas juga terlihat oleh manusia, apakah mati syahid, mati biasa seperti matinya orang2 kebanyakan, atau mati sangit. Hanya Allah yg tahu segalanya, karena Dia adalah pemantau, pemelihara dan Dia adalah segala-galanya. Tapi sebagai manusia, aku hanya bisa berkata, “yang lalu biarlah berlalu, masa yg akan datang masih panjang. Marilah kita bekerjasama, saling menyayangi demi tujuan hidup yg mulia, tenteram dan damai” FREE OUR LIFE…🙂

Bebaslah negeriku ini dari segala bentuk ancaman Bom dan Perang, JIhad bukanlah dengan cara membunuh orang sembarangan, jihad merupakan kebaikan kita kepada semua orang di muka bumi ini.  JAYALAH ISLAM. ingat!!! Islam tidak akan pernah pudar walau sampai kapanpun, akan tetapi para pemeluknya lah yang telah banyak pudar.

al-islamu ya’lu wa la yu’la alaih

9 responses »

  1. saya adalah seorang muslim, saya sangat kecewa dan marah karena islam tercoreng oleh perbuatan teroris seperti AMROZI DKK, KELUARGANYA juga sama bukan minta maaf tapi malah mendukung gerakan itu, padahal saya pribadi sangat kagum dengan Islam.. sebegitu GOBLOKNYA! orang2 tersebut.. dia bukan orang suci, tapi pikirannya sudah dirasuki setan … bohong kalau dia mati syahid, jasad wangi dll… AMROZI JANCUUKKKKKK1…. keluarganya juga GUOBLOOOKKKKKK…. BERANINYA LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN.. BAGI KELUARGANYA YANG GA TERIMA … SAYA TANTANG DUEL TANGAN KOSONG SATU- LAWAN SATU… AYO KALO BRANI JANGAN CUMA MULUT EMBER.. KALO MAU KEKERASAN AYO…. JANGAN JADI PENGECUT KAYA AMROZI GILIRAN KETAHUAN MALAH SEMBUNYI..

  2. Salah jalan tuh mereka, Mereka tidak diberi petunjuk jalan yang lurus dan benar….Kalo memang benar kenapa harus sembunyi, pada saat melakukan pemboman mereka menutupi identitas, setelah dipenjara..belagu sok alim pake jenggot, Sorban, Mereka bukan Nabi (Belum nyampe otaknya sampe kesitu….Gak mungkin…Orang Ndeso..Akibat salah tafsir..begini jadinya), Suatu saat nanti Islam Akan menjadi besar bukan karena hasil dari jalan Kekerasan, tapi semua umat manusia akan menyadari sungguh-sungguh, Betapa mulianya Islam Di mata Allah. Mereka menghukum manusia dengan cara Amerika, Dihukum dengan hukum belanda, oleh tangan-tangan saudaranya sendiri, Kalo memang berdasarkan ajaran Agama Islam, Tidak mungkin mereka Tersentuh oleh Hukum Manusia.
    Semoga Allah mengampuni dosa-dosa besar mereka, Keluarga yang menjadi korban Bom Bali 1 Diberikan Ketabahan keikhlasan hati.

    Allah selalu Mengajarkan Kepada Umat manusia untuk salaing merasakan penderitaan, perasaaan yang dialami oleh orang lain, seperti puasa, tetapi mereka tidak pernah belajar dari apa yang tersirat dan tersurat dari apa yang mereka kerjakan, Seandainya mereka merasakan menjadi korban, keluarga korban, Mereka hanya tertawa dan tertawa, seolah-olah bangga dengan apa yang mereka lakukan seperti keledai, kebodohan yang tersirat di dalam diri mereka, Islam Itu harus Pandai Cerdas Baik Imtaq maupun Iptek, Karena dengan Imtaq Dan Iptek lah Islam menjadi besar, Lihat amerika, yahudi, mereka menggunakan Iptek untuk Menyebar luaskan faham-faham mereka, tanpa harus menggunakan cara kekerasan, yang tanpa disadari merusak keimanan, rohaniah seseorang.

  3. Salah jalan tuh mereka, Mereka tidak diberi petunjuk jalan yang lurus dan benar….Kalo memang benar kenapa harus sembunyi, pada saat melakukan pemboman mereka menutupi identitas, setelah dipenjara..belagu sok alim pake jenggot, Sorban, Mereka bukan Nabi (Belum nyampe otaknya sampe kesitu….Gak mungkin…Orang Ndeso..Akibat salah tafsir..begini jadinya), Suatu saat nanti Islam Akan menjadi besar bukan karena hasil dari jalan Kekerasan, tapi semua umat manusia akan menyadari sungguh-sungguh, Betapa mulianya Islam Di mata Allah. Mereka menghukum manusia dengan cara Amerika, Dihukum dengan hukum belanda, oleh tangan-tangan saudaranya sendiri, Kalo memang berdasarkan ajaran Agama Islam, Tidak mungkin mereka Tersentuh oleh Hukum Manusia.
    Semoga Allah mengampuni dosa-dosa besar mereka, Keluarga yang menjadi korban Bom Bali 1 Diberikan Ketabahan keikhlasan hati.

    Allah selalu Mengajarkan Kepada Umat manusia untuk salaing merasakan penderitaan, perasaaan yang dialami oleh orang lain, seperti puasa, tetapi mereka tidak pernah belajar dari apa yang tersirat dan tersurat dari apa yang mereka kerjakan, Seandainya mereka merasakan menjadi korban, keluarga korban, Mereka hanya tertawa dan tertawa, seolah-olah bangga dengan apa yang mereka lakukan seperti keledai, kebodohan yang tersirat di dalam diri mereka, Islam Itu harus Pandai Cerdas Baik Imtaq maupun Iptek, Karena dengan Imtaq Dan Iptek lah Islam menjadi besar, Lihat amerika, yahudi, mereka menggunakan Iptek untuk Menyebar luaskan faham-faham mereka, tanpa harus menggunakan cara kekerasan, yang tanpa disadari merusak keimanan, rohaniah seseorang.

    Thx

  4. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  5. assalamualaikum

    Hati-hati jangan gegabah mengomentari….Hanya ada 2 pilar dunia akhirat bagi seorang muslim yaitu Quran dan Hadist. Segala urusan manusia selalu dikembalikan kepada kedua pilar tersebut.
    Allahu Akbar !!!!

    wassalamulaikum

  6. Imam Samudra CS adalah pejuang bagiku,bukan pecundang. Mereka rela mengorbankan nyawanya demi Tegak dan jayanya Islam. Sejak terjadinya bom di mana2, Amerika dan sekutu serta orang2 kafir kebingungan untuk melawan Islam,krn orang Islam tdk takut kematian kalau sudah yakin dengan bekal yg dia bawa ke alam kubur dan akherat. Aku yakin mereka adalah syuhada’ dan mereka syahid. Kalau kalian tidak percaya mereka syahid, sebelum tdr berwudlulah dulu lalu shalat sunnah 2 rakaat,setelah shalat baca Al-Fatekah 170x dgn harapan bisa melihat keadaan mereka di alam kubur. Silakan kalau kamu tdk percaya!

  7. mahluk allah..yang bener saja amerika dan yahudi nyebarin faham faham mereka ga pake kekerasan??gile bener..ga lihat atau ga punya tv ya?atau lebih parah ga punya mata?kapan amerika n yahudi ga pake kekerasan??jawab bung…justru mereka biang/gembong kekerasan…pandangan saya,,,mereka bertiga udah berjihad,,yg di bom kan tempat maksiat…daerahnya kaum musyrikin pula…
    ingat apabila kita melihat kemungkaran di depan mata kita cegahlah dengan tiga perkara/cara
    1.cegah dengan tanganmu
    2.cegah dengan lidahmu/perkataanmu
    3.cegah dengan hatimu,,inilah selemah lemahnya iman…
    lalu jika kita membiarkan kemaksiatan dan menganggap apa yg dilakukan trio ini salah,,pertanyakan iman anda..dimana iman anda..
    terimakasih…semoga anda bisa berfikir lebih bijak sebelum menyampaikan satu pendapat atau pandangan…

    • justru saya berpkir adalah yang kuarng bijak sana dalam menilai orang,,masih bayak cara membela agama dan umat mu selain mebunuh antar umat manusia,….masih bayak jln yang bisa kita lakukan selin cara yang dilakukan amrozi cs..haruskah kita memusnahkan 1 musuh dalam satu ruangn sedangkan sahabat dan famili kita 10 orang berada disana,,sesuatu hal dan pengorbana yang tidak mungkin kita lakukan bagi orang yang berpikir luas dan bijaksana apa lagi sebagai seorang muslim yang menjunjung kemanusiaan,,sampai saat ini saya tidak pernah mengerti apa yang ada dlm benah amrozi cs…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s