Kata-Kata Mutiara untuk SEPASANG Kekasih

Standar

Nich, ada kata-kata cinta untuk sepasang kekasih yang bisa mempererat hubungan percintaan.. saya ambil dari Forum kaskus.us.

I don’t need anyone to
take advantage of my
weaknesses or my strengths,
I need someone
who will appreciate me
for everything that I am.

“Missing you is my hobby, caring for you is my job, making you happy is my duty, and loving you is my life.”

“Merindukanmu adalah hobiku, merawatmu adalah pekerjaanku, membuatmu bahagia adalah tugasku, dan mencintaimu adalah hidupku”

————————————————————————————–

“Woman was created from the rib of man
Not from his head to be above him
Nor his feet to be walked upon
But from his side to be equal
Near his arm to be protected
And close to his heart to be loved”

-Dale S. Hadley

“Dari pria Tuhan membentuk wanita
Bukan dari tulang kaki untuk diinjak-injak.

Bukan pula dari tulang kepala untuk memimpin.
Tetapi dari tulang rusuk.

Dekat dengan hati untuk dikasihi dan dalam rengkuhan tangan untuk di peluk.”

————————————————————————————–

“It takes three seconds to say I love you. Three hours to explain it and a lifetime to prove it.”Anonymous

Butuh tiga detik untuk mengatakan aku cinta kamu. Tiga jam untuk menjelaskannya dan seumur hidup untuk membuktikannya.

“I have a pair of eyes, but can’t always see you.
I have a pair of hands, but can’t always protect you.
But I have a heart, that always prays for you”
– Quote by L Square


“aku memiliki sepasang mata, tp tdk dapat selalu melihatmu.
aku memiliki sepasang tangan, tp tdk dapat selalu melindungimu.
tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu”

–>> More :  http://kaskus.us/showthread.php?t=868262

About these ads

»

    • semua orang kata,cinta menggangu emosi kita…
      TETAPI kadang-kadang lelaki jatuh cinta apabila melihat mata perempuan..

  1. aku memiliki sepasang mata, tp tdk dapat selalu melihatmu.
    aku memiliki sepasang tangan, tp tdk dapat selalu melindungimu.
    tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu…..> nah klo cinta’nya beda agama gimana tuh gan.. hahaha yg ada beda jurusan doanya..wekekekk
    ganTi aja gan jadi bgiNi Ye….>

    aku memiliki sepasang mata, tapi tdk dapat selalu melihatmu.
    aku memiliki sepasang tangan, tapi tdk dapat selalu melindungimu.
    tapi aku memiliki sebuah hati, yang’kan selalu mencintai Mu. hanYa saTu haTi & saTu cinta yaiTu kmu…owh Honey..hahahaa…

  2. curhat dikit ah….> gara2 sya dapet nge crack id orang kristian make pass 123456 di room chat….> eh ada cwe di friendlist’nya ntu id yg gw hack . trus ntu cwe sya add di Ym gw. eh ternyata bin ajaib ntu cwe lokasi’nya ga jauh dri tempat gw…> sampe sekarang ntu cwe jadi bokin gw tapi perbedaan diantara kita adalah agama hufftt bt gw ntu cwe gw ajakin masuk islam kga mau. au kelanjutan’nya kya gmna ya

  3. Tak ada keindhan cinta slain s’t qta brsama.x,
    ,s’t qta tau bhwa dy bner2 mencintai qta,
    ,cnta yg tlus tak pernh brhrp lb!h.
    ,namun sllu menjga s’t cinta it jatuh,
    ,

  4. jangan prnah mncntai se2orang dr klbhan ny sja,,,,tapi di saat kmu mnrma dn mncntai se2orang dr kkrngan ny di saat tu lh kmu bsa mrsa kan arti cnta yg ssungguh ny……….

  5. Jangan prnah mninggal kan org yg kmu syang dmi org yg kmu ska….cos org yg kmu syang psti dya jga akn syang dgn mu,sdang kn org yg kmu ska blum tntu dya bsa mnyayangi kmu spt org yg kmu syang…………..

  6. indh rasa’a jka bsa brsama ornx yg kta cintai..bhagia rsa’a bsa brbagi rsa brsama.tpi ak hy bsa brhayal.ntah smpai kpn ak mnunggu dtng’a cinta sejati,.,.,.,

  7. Andai kau dapat melihat hatiku

    Andai saja kau dapat membaca fikiranku

    Betapa ruang jiwaku penuh bayangan dirimu,

    Menghiasi hari-hariku

    Senyum dan suaramu teduhkan jiwaku

    Cintailah aku dengan kesungguhanmu

    Nampak sangat rindu…..

    Aku juga sedang merinduimu…

    Biarlah yang dulu jadi masa laluku, dan kau menjadi masa kini serta masa depanku

    Kalau cinta ibarat penyakit,aku taknak makan ubat.Biar aku merana diserang penyakit ini krn aku ingin kau tahu betapa aku mencintai kau!

    Org kata kita hanya jatuh cinta sekali saja. Tapi setiap kali aku mendengar suaramu, aku jatuh cinta sekali lagi!

    Aku terasa sesuatu dihatiku…ianya seperti bara yg kecil. Setiap kali aku melihatmu, bara ini menyala dan ia sungguh istimewa kerana AKU CINTAKAN KAU!

    Apakah kasih sayang perlu diucapkan?

    Tidak perlu. Lalu kukirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.

    Andai hatimu penjara, biar aku dipenjara seumur hidupku di dalam hatimu…

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Tolong jangan diberikan lagi pada orang lain.

    Aku mahu kau tahu aku menyintaimu setulus hati..bukan hipokrit…bukan cinta palsu..bukan ada kepentingan….

    Ini adalah cinta tanpa syarat….

    Aku begitu menyintaimu…..

    Cinta akan hilang jika diambil org. Cinta akan mati jika digenggam rapi. Bagaimana harusku memegangmu? Apa perluku meneruskan atau melepaskan?

    Betapa indah pun perkataan, tak boleh sama utk menyatakan cintaku padamu…

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Tolong jangan diberikan lagi pada orang lain.

    Cintaku bukan ibarat kertas…..

    Cintaku adalah bara yg sentiasa menyala

    dan semakin marak ditiup kerinduan padamu…..

    Jika mencintaimu satu kesalahan…biar aku bersalah. Cintaku padamu sangat kuat dan akan kuperjuangkan hidup ini demimu…

    Cinta kita banyak ranjau. Tapi percayalah ia tidak sedikit pun mengurangkan cintaku padamu….Kau adalah insan teristimewa dalam hidupku

    Aku tak dapat hidup tanpamu…..

    kerana kaulah nyawaku……

    Jika cinta itu dicukai..aku lah pembayar cukai paling tinggi!

    Mencintaimu adalah perkara terindah yg pernah berlaku dalam hidupku. Mana mungkin aku melupakanmu seumur hidupku. Kaulah

    kekasih pertama dan terakhir ku

  8. ini hati untuk mu. tapi tangan dan ragaku tak sampai untuk mu, hanya hatiku ini yang bisa kaumiliki , walau smwa itu dalam hatiku dan hatimu saja, menangkan hati ini untukmu, walaupun smwa hanya sekedar mimpi untuk kau miliki :(
    curhat dikit ah :(
    ak punya hubungan yang g di restuin ma ortuku gr gr cowok ku duda n udah punya anak sekitar 6 tahunan .. trus ak harus gmn? :( :(

  9. “sulit untuk membuktikan tulus nya cintaku padamu.
    jika kau tak percaya pada ku…
    apalah arti cinta jika untuk di khianati…
    dan untuk apa aku mencintaimu jika kau tak pernah bisa untuk percaya dan
    mengerti aku…….

  10. tak ada manusia yg tak bersalah tpi manusia yg baik adalah orang yg bersalah tpi mau berusaha tuk memperbaikinya…..,sat kita mendapat karunia berusahalah tuk bersukur karna karunia dari sang ilahi…begitu jga dengan cinta..jngan pernah mempermain kan nya..,karna sadar tidak sadar karma pasti berlaku n kta kan twu akibatnya…

  11. -kandang hti tak kan sadar..cinta th terkadang sakit n terkadang membawa kesenangan…sat kita mencintai kta bahagia……
    -sat kta terluka kta menderita…
    -kita bahagia sat kita bisa melihat orang yg kita sayang bahagia dengan orang lain…?TUH BOHONG…,yg ada kta hanya sakit n tuh yg mengajari kta tuk menjadi munafik…
    -lbih baik dicintai dri pda mencintai…..th salah…….,lebih baik kta mencintai karna sat kita di cintai kta hanya mrasa banga……,tpi sat kta mencintai barulah kta twu apa arti cinta yg sesungguhnya,……

  12. Dengan cinta, kau dapat memahami semua orang adalah berharga
    Karena mereka telah melukiskan senyum di bibirmu yang kaku
    Telah melunakkan hatimu yang beku
    Telah mewarnai hidupmu yang kelam
    Telah menerangi jalanmu yang gelap

    Jangan kau sia-siakan cinta dari mereka yang berharga
    Karena mungkin suatu saat kelak ,, mereka akan meninggalkanmu dan tidak lagi mampu untuk mencintaimu

  13. Kuberikan hatiku yang utuh , merah dan masih suci
    Tapi kau remukkan dan hancurkannya hingga berkeping-keping
    Hatiku tak lagi suci, melainkan telah teracuni oleh kelakuan burukmu yang meninggalkanku dengan tidak berperikemanusiaan
    Semoga orang yang kucintai, dapat memahami bahwa sesungguhnya aku sangat mencintai dirinya :*

  14. Kadang cinta memberi kebahagiaan..
    Kadang juga cinta membawa kesakitan..
    Tanpa cinta kita tak akan bahagia..
    Dengan cinta kita akan skit hati..

    aduhhh bingung.. ??????

  15. dan lilin itu telah menyala untuk menerangimu
    ia akan mempertahankan agar kau selalu terang meskipun ia akan mati sebentar lagi
    ia juga mencoba untuk kuat, namun ia juga rentan dan mampu patah
    disaat kau menemukan cahaya yang lebih terang
    maka cahayanya akan terlihat redup
    namun ia akan menghabiskan waktunya untukmu
    tanpa kau tau betapa ia ingin kau bahagia
    tanpa kau pedulikan perasaanya padamu
    dan kau hanya terus mencoba menemukan cahaya yang lain
    jika saja kau telah mendapat cahaya yang lebih terang,kau akan lupa akan ia
    dan jika cahaya yang lebih terang itu telah redup dan padam
    maka kau ingat lilin itu dan mencoba meraihnya
    tapi sayang lilin itu telah mati dan percuma jika kau coba menyalakannya lagi
    dan lilin itu adalah bias hatiku yang mencoba membahagiakannmu

  16. betapa sakitnya ketika orang telah merasakan sakitnya CINTA
    cinta itu buta
    buta itu mata
    mata itu bulat
    bulat itu bola
    bola adalah sebuah permainan
    kalau di simpulkan “cinta hanyalah sebuah permainan”

  17. cinta hanya didasari dengan rasa kebersamaan yang tulus,tulah yang di katakan dengan cinta yang sempurnah.

  18. “Dari pria Tuhan membentuk wanita
    Bukan dari tulang kaki untuk diinjak-injak.

    Bukan pula dari tulang kepala untuk memimpin.
    Tetapi dari tulang rusuk.

    Dekat dengan hati untuk dikasihi dan dalam rengkuhan tangan untuk di peluk.”

  19. aku suka dia dari dulu tapi rasa suka yang selama ini….aku pendam belum sempat aku tu ungkap kan nya padanya…..
    ya allah sampaikanlah rasa ku ini lewat zat mu…
    dan aku tak inggin…ia jatuh cinta kepada yg lain karena aku sunguh2 mencintainya…
    angin sesungguhnya kau adalah zat allah yang selalu menghembus dan memberi rasa…
    dan ku ingin rasa yang ku miliki ini sampaikan lah ke dia…

  20. cinta i2 finatik jan lkukn dngn romntik krna jelmaan relastk ynk mlyng jnji2x fantastik akhrnya mnjdi cnta plastik oleh i2 bljr lar mthematk supya berjln lncr scra au2mtik jan mcm itik yng brjln mlantik lantk zmbl berbnyi tik5x….

  21. jika mencintaimu adalah suatu kesalahan…
    biarlah kesalahan itu adalah satu keyakinanku yang paling benar…
    tetapi, jika itu adalah salah satu yang kupertanggung jawabkan…
    biarlah aku terpenjara dalam hatimu…
    …………………………….cinta”

  22. Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!!!

  23. Sayangilah ornk ynk menyayanyi km, jngn menyangi ornk ynk km synk, krn ornk ynk menyayangi km lah ynk akn, membahagiakan km……
    Ex : rival od

  24. Semankin lama aq melhat mu……
    Semankin besar rasa cinta di hati qu…..
    Sepanjang waktu terus berlalu…
    sepjang itu aku mencintaimu……
    Hari ini aku tersenyum…..
    Munkin hari esok aku menangis…
    Bila ada rasa cinta….
    Jangan terlalu lama utk mengunkapkanya…
    Bila km memang memang merasa cinta……
    Jangan terlalu egois utuk bertahan lama….

    By,,,AiN

  25. Teryata cinta i2 bgaikan teka teki yg sulit untk ditebak.tp Q berhrap mga aja dy mencintaiq dgan tlus.
    Terkdang Q berfikir cinta i2 menyusahkan hx bisa membwt orang sakit hati dan akhirx frustasi dgn smua hal” yg pernah dy berikan kepda pasanganx… Banyak orang yg memiliki tp tdk dicintai dan bxk orang yg mencintai tp tdk memiliki…mengapa sih cinta i2 sllw membwt orang menjdi skit,sengsara,dan bahkan stress hx krna gra” cinta…

    Oh tuhan berilah kekuatan dan kesbaran kepada setiap orang yg
    memili cinta yg tulus…dan berilah pla ganjaran kepada orang yg mempermainkan cinta…AMIIN

    • cinta mmng indah….apabila kita mencintai org lain dengan ketulusan hati nd tanpa mementingkn ego msing2….

      dan satu hal yang hrs kta ktahui, kita hrs slng prcy dgn psngn kta……dan tdk sling menekan psngan kta….

      • NoVaL GomBaL KaNzAr
        cinta adalah pengorbanan yg tak
        berujung jadi
        jgn sia2kan cinta
        ygkau miiki

  26. sekarang aku baru sadar aku telah kehilangan mu.
    dan aku yakin kau tak kan kembali lagi pada ku,
    aku memang berharap , aku memang ingin diri mu lagi.
    tapi aku bukan memaksa mu untuk meninggal kan dia, ( sang kekasih mu )
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    kenangan yang kita jalanin dulu, tidak akan perna aku lupakan , karna semua yang telah …kita jalanin dulu, kenangan yang begitu indah bagi ku, walau pun kau tak akan di sisi ku lagi.
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    mungkin tak ada cinta lagi selain diri mu.
    aku pun telah berusaha mencari penganti yang sama sifat dengan mu.
    akan tetapi usaha ku tak ada arti nya, gak ad wanita yang bisa meluluh kan hati ku.
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    sekian lama aku menanti mu
    sekarang aku ihklas kau bersama nya.

  27. saatku melihatmu ku mrsakn cnta yg mndlm driku saaku mngenalimu drrimu ku rsa sgguh bhgia saat kau tggal k aku ku mrsakn tiada erti hidup ini saat ku prgi wt slamanya jgnlah kau tngisi dn crilah penganti yg akn mmbuatmu bahagia…

    • di antara beribu bintang hanya satu yang paling terang,,,,
      di antara beribu cinta pilihanku hanya kau seorang,,,
      just for you>laidon<

  28. seandainya ada suatu kebahagian di kedalaman sungai gangga..?!
    maka demi kamu akan aku selami dasaran itu..dan tanpa harus aku mnjadikan air sucinya dan jernih berubah jadi kerrruh..
    seandainya ada suatu kebahagian di kedalaman sungai gangga..?!
    tanpa kau berucap untuk meminta..demi kamu pun kupastikan kau akan mendapatkannya,..tidak untuk siapa kebahagian itu..bukan utuk dia.. juga bukan untuk mereka.,
    bukannya aku tdk bisa berbagi dan tdk bisa berbaik hati..tapi jika ada kamu knapa hrus dia..jika masih ada kamu tdk mungkin juga untuk mereka..!! ku menyelam karnamu asal bahagia itu bisa kuberi mengapung di permuka’an sungai itu,. juga tak bernyawapun aku takan peduli..!!

  29. cinta i2 buta,,,
    buta i2 gelap,,,
    gelap i2 hitam,,,
    hitam i2 monyet,,,
    monyet i2 yang baca tulisan ini,,,,,
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaccccccciiiiiiiimmmmmmmmmmm

  30. Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.

  31. jika kemiskinan mengetuk pintu ,. maka cinta pon akan keluar melalui tingkap,.

    (maksud: org yg malas mencari duit cinta pon x akan dekat ngan dy

    • cinta itU indah bgT.
      tpi ciNta mbwat q seDih krn aq tk bSa ungkpkan cInta.dn emg btUl cinta tu bUta dn bhkaN bsa dkatakan ktA rela apa saja demi cinTa kTa.btUl kta romeo cinta mati bhkan romeo rela mati dmi cintax juliet

  32. kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
    kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
    kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

  33. cinta..
    aq tak begitu tau apa itu cinta..???
    apa pngertian cinta???
    apa ktulusan cinta???
    aku msih blm paham dngn smua itu,,
    tp…
    yg aku tau..
    cinta yg kau bawakn untukku
    menyejukkn ku layaknya embun pagi
    mnghangatkn ku layaknya mentari ,,
    dan ktulusan cinta cinta mu
    akn aku knang hingga nti aku mati..

    #smga kmu itu slalu mnyayangi tdk dri klebihn ku mlainkan dri kkurangan ku#

  34. @aku hanxlah manusia biasa yg tk luput dri sebuah kesalahan…..
    dan mungkin aku juga adalah manusia yg pling bodoh dlm hal percintaan….
    namun kau harus tau aku walaupun bodoh dlm hal percintaan namun cinta yg ku berikan kepadamu tulus dri lubuk htiku yg plng dlm,,,,

  35. @:……Jika kamu mengenal ku hanya untuk sebentar saja,,,
    itu haya akan menyisakan kenangan,karna jujur aku tak mau merindu…yang penting aku suda tau nama kamu….?dan aku akan selalu ingat kamu./

    >>>>>Putra Bolmut <<<<

  36. disaat kita pertama bertemu kita hanx menyisakan sebuah rasa penasaran…
    dan saat kita bertemu tuk ke 2 klinx kita menyisakan rasa rindu….
    dan aku tak igin mengenal namanx rindu karena rindu hanx bisa membuat kita jdi gila….
    dan aku tk igin menjadi gila karna hanx merindu,,,

  37. aku sangat mencintai mu,maaf syg bukan ku niat menyakitimu.tapi smua karna org tua mu tak merestui hubungan kita
    “niat hati tidak mau berpisah,tapi apalah daya jodoh tiada”

  38. Pengalaman hidupku, cinta selalu menyakitiku dengan seribu alasan, remuk,sakit yg sangat mendalam senantiasa menjadi penghias hari2, aku ikhlas dan memaafkan semua dengan setulus hatiku, dan ketika aku sudah merelakannya, Cinta sejati tiba2 datang menghampiriku, cinta yang membawa aku pada kebahagiaan yang tak bisa di ungkapkan dengan kata2, cinta yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya, cinta yang mampu membuat aku menangis haru bahagia, sejak saat itu, aku mengerti, aku tak akan menemukan cinta sejati, jika sebelumnya aku belum pernah merasakan patah hati. You’re the reason I believe in Love, Kasih Kaulah alasan aku mempercayai cinta,kata2 ini ku persembahkan untuk kekasihku ” Renaldy Tampuboln ” Trimakasih sayang buat cintamu. I love u.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s