Jualan yang Murah

Standar

Mau produk-produk IT yang murah, ini ada temen yang nitip iklan, siapa tahu ada yg mau beli.. murah kok and masih asli/maksdunya bukan bekas tao second used.

5 responses »

  1. ini beneran ngga sich??masa bener segitu??kan BM juga ga segitu gitu amat ko harganya…klo bener janngan cuma email donk,no telp ato hp di cantumkan juga yah…!!! ngga pake boong!!

  2. itu udah bener ngga imelnya ?
    kok 2 email ini sperti plesetan
    andrae112@… biasanya andrea
    kennysimth72@… biasanya kennysmith

    maaf saya jadi inget kasus hacker http://www.klikbca.com yang membuat situs palsu bernama http://www.kilkbca.com

    Saya juga pernah dapat tawaran serentetan produk IT seperti ini di email saya dan melalui milis. Yang nawarin ternyata orang dari Afrika yang notabene ngga memproduksi barang2 tersebut tapi bisa jual murah. Jadi hati-hati saja kalo ngga jaminan
    bisa dibaca info berikut sebagai referensi
    http://bakung16.wordpress.com/2008/04/24/modus-penipuan-di-internet/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s