@ymail.com dan @rocketmail.com

Standar

Sudah pade kenal Yahoo mail kan semuanya. Akhir-akhir ini si Yahoo menambah layanan e-mail gratisnya dengan memperkenalkan dua domain baru sebagai alternatif selain @yahoo.com. Dua alamat e-mail baru tersebut adalah @ymail.com dan @rocketmail.com.

Peluncuran dua alamat e-mail baru tersebut bertujuan untuk memulihkan kejayaan Yahoo yang mulai memudar di mata investor.

Selama ini layanan Yahoo Mail begitu populer, dan memiliki sekitar 266 juta user. Hal ini membuat alternatif nama user makin terbatas. Namun dengan adanya domain baru ini, user dapat memilih alamat e-mail yang disukainya jika dia cepat-cepat mendaftar.

“Kami menyadari bahwa orang-orang menginginkan alamat e-mail yang mencerminkan diri mereka. Kami memiliki banyak user ID di yahoo.com dan begitu padat. Kami ingin membenahinya dan memastikan user mendapatkan ID yang mereka inginkan,” ujar John Kremer, Vice President Yahoo Mail, seperti dikutip detikINET dari AFP, Jumat (20/6/2008).

Pernyataan itu sesuai dengan penelitian Harris Interactive. Disimpulkan bahwa sekitar 70 persen orang dewasa yang menggunakan internet akan memilih alamat e-mail yang memasukkan semua atau sebagian nama mereka.

Jika menggunakan alamat rocketmail dan ymail, user berkesempatan memiliki alamat e-mail lengkap sesuai keinginannya sendiri. Ymail digunakan untuk versi e-mail di perangkat mobile.

“Jika Anda memiliki sebuah alamat e-mail yang merupakan nama Anda di ymail, ini akan menjadi bagian dari identitas Anda,” tambah John Kremer.

Buruan buat account namanya di Ymail & Rocketmail, biar bisa pake nama yang bagus dan sesuai dengan nama sendiri..😀

13 responses »

  1. wow, at YMAIL dot COM…… o alah…….. akhir-akhir ini aku sering dapet email, alamatnya @ymail.com. aku kira itu email palsu, ternyata itu sesuatu yang new, baru!

    baru sekarang aku paham. hmmmm :)))

  2. hehe,, mas hari (day)…. ya, sekarang udah byk yg pake account ymail atau rocketmail.

    Loginnya tetap di Yahoo, begitu juga di Flickr.com, tetep bisa login seperti kita punya ccount di @yahoo………

  3. dulu saya pakai Yahoo.sekarang pakai Gmail, tetapi kini aku juga pakai ymail…memang rasanya ada kesamaan dengan gmail…dan aku tidak perduli siapa yang dulu tetapi keduanya suka ngapain pakai ngejelekin orang lain kita sendiri kagak bisa bikinnya…hehehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s