Ramalan

Standar

Ehmm, uhuk..uhuk.. cucuku Fahrur Rozi.., dari data yang cucu masukan.. ehmm, ada beberapa yang dapat mbah Darmal..uhuk..uhuk.. sampaikan..ehm..

———-
Cucu lahir pada tanggal 27, ehmm.. Lahir pada tanggal dua puluh tujuh menunjukkan seseorang yang tertarik dengan kekayaan materi dibandingkan dengan orang yang lahir dengan tanggal kelipatan 9 lainnya (tanggal 9 dan 18). Orang 27 memiliki ikatan pernikahan yang kuat walaupun pengalamannya mungkin mengecewakan. Cucu adalah pemimpin yang kuat, agak tekun, terkadang aneh dan tidak puas dengan kedudukan sebagai bawahan. Cucu juga tidak suka bertanggung jawab terhadap tindakan cucu. Trampil dalam berbagai hal dan artistik, cucu juga memiliki bakat literatur dan bisa menjadi jurnalis, penulis, dosen atau guru. Cucu bergairah dalam kasih sayang tetapi cenderung berlebihan. Keagamaan cucu lebih condong ke nilai-nilai religius Timur dan jauh dari ortodoks.

———-
Uhuk..uhuk.. ehm.., cucu lahir pada bulan November, sifat orang yang lahir pada bulan November adalah :
– Tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan
– Pandai mengerjakan setiap pekerjaan
– Pandai mengambil hati orang lain
– Agak pemalas dan suka menunda pekerjaan
– Banyak berpikir
– Agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah
– Keras hati

———-
Menurut penanggalan Jawa ehm.., ternyata cucu lahir pada hari Kamis Pon. Konon, mereka yang lahir pada hari ini biasanya memiliki cita-cita tinggi dan tujuan-tujuan mulia yang berusaha cucu wujudkan sekuat tenaga. Cucu memiliki pikiran yang cerdas dan penuh rasa ingin tahu, serta suka mempelajari hal-hal baru yang dapat memperluas wawasan cucu. Meskipun demikian, dengan kecenderungan untuk berpikir dan bertindak dalam skala besar, kebanggaan serta rasa percaya terhadap kekayaan materi atau kepandaian dapat dengan mudah menjadi kelemahan cucu pada suatu saat. Cucu bukanlah tipe orang yang suka banyak bergaul dan tidak tertarik pada urusan orang lain. Tampaknya cucu cukup puas dengan mengandalkan kemampuan pribadi untuk memahami suatu situasi dan menghindarkan diri dari pengaruh orang lain.

———-
Diterawang dari uhuk..uhuk.. pengaruh shio cucu ehm.., cucu lahir dibawah pengaruh shio Macan. Di timur, macan melambangkan kekuasaan, hawa nafsu dan keperkasaan. Sebagai pribadi yang suka berontak, beranekaragam dan tak dapat diramalkan, ia memegang kendali kekaguman dan kehormatan dari segala penjuru. Ia adalah pejuang yang ganas dan tak mengenal takut.

Macan adalah pribadi yang menyenangkan buat diajak bergaul, asal saja cucu siap-sedia buat segala macam aktivitas yang datang bersama kepribadian dinamisnya. Vitalitas dan semangat hidup orang bershio macan ternyata mudah menular. Ia pandai membangkitkan seluruh perasaan dalam diri orang, kecuali ketidak acuhan. Dan tidak dapat dipungkiri, macan yang memikat ini memang senang menjadi pusat perhatian.
Pembawaan macan yang resah dan tak dapat berdiam diri menyebabkannya selalu tak sabar untuk bertindak. Namun, karena wataknya yang juga mudah curiga, ia terkadang menjadi ragu-ragu atau tergesa-gesa mengambil keputusan. Baginya sulit buat mempercayai orang lain atau menaklukkan pergolakan emosinya. Namun, walaupun temperamennya panas, ia juga tulus, penuh kasih sayang dan murah hati. Di samping itu ia punya selera humor yang mengagumkan.

Dalam kehidupan macan mestilah ada suatu saat dimana ia akan bertindak hanya berdasarkan dorongan hatinya agar dapat memerankan semua peran fantastis yang diinginkannya. Yaitu, suatu kesempatan saat dimana ia dapat mencibir pada apa yang tak disetujuinya, mencaci masyarakat yang kolot dan mengejek tradisi yang terlalu mengikat. Macan harus mengekspresikan dirinya, menegakkan identitasnya dan membentuk kepribadiannya. Maka Seandainya pemberontakan atau kesempatan untuk menyatakan pendapat secara blak-blakan ditawarkan padanya, maka jalan itulah yang akan dipilihnya untuk menyatakan, ‘inilah diriku!’ walaupun demikian, sembilan dari sepuluh orang di antara kita bahkan cenderung buat menjagoinya. Kita boleh saja menggelengkan kepala melihat keberaniannya atau menahan napas melihat tindakannya yang gila, namun pada saat yang sama kita juga tak lupa memanjatkan doa dalam hati masing-masing baginya, dan bahkan kita ikut membagi kemenangan bersamanya waktu kita lihat dia sukses.

Kalau macan sedang kesal, ia akan membutuhkan segerobak simpati dari anda. Jangan memperdebatkan siapa yang benar dan siapa yang salah. Pada saat seperti ini logika tak berarti apa-apa baginya. Jangan segan-segan menghiburnya, sebab ia akan menghibur anda dua kali lebih banyak bila situasinya terbalik. Si macan akan senang mendengarkan kata-kata bijak anda dan akan memperhatikan setiap nasihat. Namun, itu bukan berarti ia akan mengikutinya. Setelah anda pergi, yah, ada kemungkin besar macan akan pergi juga dan melaksanaan apa yang telah direncanakannya semula!

Meskipun intensitas perasaannya terkadang membuatnya agak sulit diandalkan pada saat-saat yang menekan baginya, macan masih dikenal mampu buat menyentuh perasaan publik. Kalau sedang berkepala dingin, pribadinya terasa hangat, sensitif dan simpatik. Sebaliknya, kalau sedang kumat, ia keras kepala, tak bisa ditolerir dan hanya tunduk pada kehendaknya sendiri.

Seperti juga naga dan ayam, warga macan mempunyai ego yang amat besar. Uang, kekuasaan dan ketenaran tak akan berarti apa-apa baginya apabila egonya terluka. Dalam keadaan ini, macan dapat menjadi pengacau yang paling busuk yang pernah anda temui. Ia akan melakukan apa saja untuk membalaskan dendamnya, meski harus ditebus dengan membakar rumahnya sendiri. Kata-kata yang tampak sepele bagi orang lain bisa saja membakar emosinya, padahal hal-hal besar dibiarkan lewat tanpa digubris. Ingatlah: macan paling benci kalau diabaikan!

Dua kelemahannya dalam hidup ini adalah ketergesaannya di satu pihak, dan ketidak becusannya mengambil keputusan di lain pihak. Andainya ia belajar buat mengambil jalan tengah, macan akan merupakan pribadi yang luar biasa sukses.

Di lubuk hati, macan adalah orang yang amat romantis. Ia senang melucu, namun juga mesra dan sentimental sekaligus, makanya asyik juga jika kebetulan anda berpacaran atau menikah dengan seorang macan. Namun, perlu diingat ia sangat posesif dan suka mencari gara-gara bila sedang cemburu.
Secara keseluruhan, kehidupan macan memang berubah-ubah, diwarnai oleh tawa-ria, air mata, sakit hati, kegembiraan, putus asa dan oleh setiap perasaan lain yang dikenal manusia. Meskipun demikian, jangan sekali-kali mengasihani dirinya. Ia tak memerlukannya. Ia hanya dapat mencintai kehidupan apabila ia diperbolehkan buat mereguk isinya hingga puas, tentu berdasarkan cara yang dipilihnya sendiri. Macan adalah pribadi yang luar biasa optimis, yang akan selalu siap kembali bagi tantangan baru.
Warga macan dari indonesia : Roeslan Abdulgani, Kris Biantoro, Abdul Gafur, Ismail Saleh, Ibnu Sutowo, Harmoko, Anton Hilman
Warga macan dari negara lain : Puteri Anne, Stevie Wonder, Hugh Hefner, Marilyn Monroe, Agatha Christie, Karl Marx, Alec Guinness

———-
Ehm.. melihat bintang yang uhuk..uhuk.. mengitari cucuku Fahrur Rozi, ehm.. cucu lahir dibawah pengaruh bintang Sagitarius, dimana memiliki sifat berjiwa petualang, pandai, suka kebebasan, mandiri, pandai berdiplomasi, berpandangan luas
Nomor keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma keberuntungan: lemon, kayu oak, bunga pala, bunga rosemary, cengkeh.
Planet yang mengitari: jupiter
Bunga keberuntungan: bunga melati, bunga anyer.
Warna keberuntungan: biru violet, ungu
Batu keberuntungan: batu amethyst
Elemen keberuntungan: api
Pasangan serasi: gemini
Para sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan. Sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman.
Asmara para sagitarius: sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.

———-
Ya.. menurut perhitungan ehm… pertanggalan mesir kuno.. uhuk..uhuk.., cucu lahir dibawah pengaruh dewa Sekhmet, sekhmet adalah dewa perang dan pasukan berkuda.
Kekuatan : suasana hati mudah berubah ubah, jenaka, mampu bertahan dalam saat saat sulit, bermental kuat, optimis, dan penuh imajinasi.
Kelemahan : tidak sabaran, sering bertengkar.
Pekerjaan yang cocok : guru, dosen, penulis, pembaca berita, investor, olahragawan

———-
Ehm.. mengenai warna, uhuk..uhuk.. jika cucu menyukai warna Biru, maka cucu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Cucu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena cucu pintar dalam menyembunyikan perasaan.

———-
Jika ditilik dari ehm.. uhuk..uhuk.. golongan darah cucu, ehm.. orang yang bergolongan darah B cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya. Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya. Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan. Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka. Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.

———-
Ya..? Kenapa? oh.. hehehe.. ehm.. uhuk..uhuk.., mengenai seksualitas.. ehm.. sebagai seorang Pria, cucu termasuk orang idealis dan romantis serta seorang pemuja lawan-jenis. Cucu mencari pasangan hidup yang terbaik. Cucu senang main mata tetapi sekali berkomitmen, cucu sangat setia pada pasangan. Cucu sensual, seksi dan bergairah secara pribadi. Di muka publik cucu tampak senang pamer, mewah dan gagah. Cucu terlahir sebagai orang romatis. Adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit cucu di masa silam. Cucu adalah kekasih yang amat baik hati.

———-
Uhuk..uhuk.. cucuku Fahrur Rozi.., demikianlah yang dapat mbah Darmal sampaikan, percaya atau tidak terserah ehm.. uhuk..uhuk.. cucu sendiri, namun semuanya tersebut tetaplah menjadi kehendak yang maha kuasa, ehm.. terima kasih.

/*Hasil Ramalan Aplikasi Program Mbah Darmal*/

ps:
*Ga usah dipercaya yach, tapi gunakan aja sebagai intropeski diri..😀

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s