BusWay No-Way

Standar

BusWay tidak membuat solusi buat kemacetan di Jakarta, buktinya gw hari ini berangkat ke Thamrin dari kampung melayu ditempuh selama 2 Jam… menyesakkan!!!

Kapok, itulah yg tersirat dalam pikiranku, lain kali naik aja sepeda motor aja yang lebih simpel dan cepat..

Ngantri di Halte menunggu Busway datang aja lama banget, belum lagi berdesak-desakan dalam Bis, macet lagi di Jalan. seharusnya Busway itu memudahkan penumpangnya, seperti  pelayanannya harus baik, sopan, teratur, on-time dan bagus dech pokoknya.. kok banyak permintaan sih lu??.. ya iyalah, namanya juga penumpang.. 

Yang paling parah ketika saya pulang ke Kampung Melayu, di Halte Dukuh Atas antrian penumpangnya lebih dari 100 meter kali… memang Busway Laris manis kok!! makanya untungnya udah banyak sekali… Tapi tidak mengurangi kemacetan di Jakarta.

ku mengharapkan, semua akan menjadi lebih baik…

2 responses »

  1. Tiang kemren ke Sangri-la Miq, ada acara Forum Netwokers. Jadinya tiang ga bisa mapir sana-sini… hehe

    Lain kali, insya Allah.. melet gati tame ruang BI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s