Software Desain Kaos / T-Shirt

Standar

Mau desain kaos buat komunitas, tapi kok agaq sulit ya buatnya di Corel Draw ato di Photoshop. Ah.. namanya juga ga bisa, ya sulitlah… Pas saya cari-cari software buat ngedesain baju/kaos, tahunya ketemu aja di warungplus, memang warungplus gudang segalanya dech…

Bisa ngedesain kaos, plus gambar-gambar untuk di kaosnya, jadinya gampang dech.. ndak usah susah-susah sekarang mah.. Tapi banyak resiko, coz kita terbiasa cari yang mudah-mudah doang, padahal yang sulit lebih menjanjikan lo..

Download aja dech softwarenya di sini : http://rapidshare.com/files/92781873/moron__tshirt_design.rar

Hati-hati… soalnya ga tahu nich, softwarenya Freeware ato Bajakanware.. hehe. :D

About these ads

69 responses »

  1. Asslkm,salam juga buat rozi, lho koq lisensi nya belum ketahuan ya freeware ato shareware ya, tapi plg kita2 kan buat pake sendiri aja ya iseng2 lach.
    Aku mo coba download nih mas, thanx ya buat link dwload nya.!

  2. bagi agan-agan yg tau cara make nya tolong kasi tau ane yaa ..
    soalnya ane udah download, tapi ga bisa make ..
    Tolong Dibantu yaa ,, ane butuh bgt soalnya …. :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s